Identitas Dua Mayat Misterius di Kedungbunder Mulai Ada Titik Terang

Identitas Dua Mayat Misterius di Kedungbunder Mulai Ada Titik Terang

CIREBON – Sudah genap satu minggu polisi masih belum mengantongi identitas dua mayat yang ditemukan di Jalan Raya Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon dan Jalan Tol Cipali yang berlokasi di perbatasan Ciwaringin-Kedungbunder. Saat ini kedua mayat masih misterius.

Namun, upaya pencarian keluarga korban itu bukan berarti tanpa ada petunjuk. Sudah mulai ada titik terang, setelah mendapatkan kabar adanya warga asal Susukan yang mencari pria dengan foto yang mirip dengan mayat laki-laki di Tol Cipali.

“Mayat laki-laki yang ada di Tol Cipali itu warga Susukan, Kabupaten Cirebon, karena memang mayat masih utuh. Jadi, keluarga mengenalinya. Aparat Desa sudah konfirmasi ke kami, kalau mayat tersebut adalah keluarganya. Besok (hari ini, red) Selasa (21/4) keluarganya akan kami panggil dan kami mendata identitasnya. Kalau sekarang, kita belum mengantongi identitasnya,” papar Kanit Laka Lantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi.

Berita terkait:

Dua Sosok Mayat Misterius Ditemukan, Lokasi dan Waktu Kejadian Berdekatan

Mayat Mr X di Pinggir Jalan Raya Kedungbunder, Diduga Korban Tabrak Lari

Sementara itu, mayat perempuan yang hancur di Jalan Raya Kedungbunder karena tabrak lari, juga ada beberapa orang yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Namun, polisi masi belum bisa menyebutkan identitas secara pasti lantaran tidak ada bukti yang kuat.

“Kalau yang perempuan, memang ada warga Desa Kedungbunder yang merasa kehilangan dan mengakui mirip usianya. Tapi, mereka masih meragukannya karena belum ada bukti yang menguatkan bahwa mayat tersebut adalah orang yang mereka cari,” katanya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: